Selasa, 07 Juli 2015

Wifi Dapat Menyebabkan Tumor Otak

Wifi Dapat Menyebabkan Tumor Otak » Wifi disebut bisa menyebabkan tumor otak sederet penyakit yang tidak main-main. WIfi jadi idanaman siapa saja yang merindukan koneksi cepat plus gratisan tidak sedikit akses wifi di ruang publik yang bisa diakses siapa saja.
http://obatpenyakittumor.com/obat-tumor-otak/
Jangan senang dulu jika menjumpai jaringan wifi publik Dr Erica Mallery-Blythe panasihat profesional pada kondisi medis yang berkaitan medis dengan radiasi frekuensi radio (RF) dan medan elektronik laiinya (EMFS) melihat ada dampat negatif wifi yang cukup mencengankan. Sejumlah penyakit yang bisa diakibatkan dari koneksi wifi yakni pusing, kelelahan, palpitasi, insomsia. pada kondisi lebih serius bisa menyebabkan tumor otak pada anak muda, kemandaulan, penyakit saraf termasuk autisme dan alzheimer.

Baca juga : Obat Tumor Otak

Saat kasus terjadi di inggir yang terjadi pada anak berusia sembilan tahun jesica lewis ia mengeluh sakit kepala super hebat sepanjang musing gugur 2011. Ia juga merasa lemah dan dalam sebuah diskusi para orangtuanya menduga anak-anak mereka mengeluhkan gejala sama setelah menginstal wifi. Mallery-Blythe melihat peningkatan gejala ini dan ratusan orangtua meminta bantuan konsultasi padanya mengenai penyakit dan masalah kesehatan yang disebabkan oleh EMF, belum ada bukti ilmiah antara penyakit dan radiasi ia dan praktisi lain sangat prihatin dengan efek negatif koneksi wifi. Obat tumor otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar